Selasa, 24 April 2018

ANALISA: Mengapa yang pakai PANERAI kebanyakan OM2 GENDUT YANG TIDAK FASHIONABLE dan ANAK2 MUDA DOYAN CLUBBING?


note: ARTIKEL INI SEHARUSNYA DI PUBLISH 7 TAHUN YANG LALU
 
PANERAI: Ya semua pasti sudah pernah denger merk jam ini, yang kata orang palsunya mirip banget sama aslinya, yang kata orang kalau dipake bisa tambah ganteng +17.5%. Yang saya mau analisa di sini adalah hasil pengamatan saya bahwa KEBANYAKAN, yang pakai jam ini adalah Om2 gendut yang tidak fashionable tapi sombong, dan belakangan ini juga anak2 muda. Sebagai seorang “watchpervert” sejati, di mana pun saya berada, pasti memperhatikan jam yang dipakai orang lain, jadi pengamatan saya itu berdasarkan pengalaman sendiri ditambah hasil pemikiran intelek saya waktu saya buang air besar.

          PANERAI Bronze - Gak semua orang mau beli  jam yang lama2 keliatan berkarat

TEORI 1: PANERAI DIAMETERNYA BESAR, YANG PAKAI MESTI GENDUT Terus terang saya sendiri pada awalnya cukup suka dengan design Panerai, tapi karena pergelangan tangan saya kecil, jika saya pakai jam ini kok seperti pakai jam pinjeman – kurang cocok. Nah mungkin karena diameter yang besar ini tentu si Om2 gendut itu tertarik dengan Panerai, karena jika dia pakai jam ukuran 36mm mungkin terlihat kurang macho.

Contoh Om Gendut gak fashionable, gak ngerti pake baju apa yang bagus, jadi mending gak pake.

TEORI 2: DENGAN PANERAI, OM2 GENDUT LANGSUNG MERASA FASHIONABLE, JADI TIDAK PERLU BELI PAKAIAN/ASESORIS YANG FASHIONABLE Beberapa tahun yang lalu, PANERAI banyak yang bilang merupakan jam yang paling fashionable. Kabar gembira ini mungkin tersebar juga di antara OM2 GENDUT yang langsung tertarik membelinya. OM2 GENDUT sudah pasti banyak hangout dengan sesama OM GENDUT, karena jika dia hangout dengan OM2 KURUS, hukum relativity Einstein mentakdirkan OM2 GENDUT akan terlihat jauh lebih GENDUT di samping OM2 KURUS. Sehingga kabar ini semakin cepat menyebar diantara OM2 GENDUT.


Contoh "selfie" ABEGE yang suka Om Gendut. Kalo anda baru OM, belum gendut, dia tidak akan suka

TEORI 3: LINGKARAN SETAN SALING MENGINSPIRASI ANTARA OM2 GENDUT DAN ANAK MUDA GANTENG Banyak dari OM2 GENDUT yang tidak fashionable tapi sombong pemakai PANERAI ini adalah pengusaha sukses (makanya dia gendut, kalo makan aja pas2an pasti kurus). Di dunia yang materialistis ini kita gak bisa pungkiri banyak ABEGE ABEGE cewe yang ingin hidup senang tanpa susah payah, salah satunya dengan “menempel” ke OM2 GENDUT tersebut. Di sisi lain, banyak ANAK2 MUDA GANTENG yang melihat di club2 OM2 GENDUT biasanya buka meja VIP dan dikerumunin cewe2 ABEGE tersebut. ANAK2 MUDA GANTENG lihat OM2 GENDUT pakai PANERAI. ANAK2 MUDA GANTENG yang di dalam club itu sebelum masuk club sudah mabuk duluan, (budget terbatas, minum2 yang murah dulu sebelum masuk). Salah satu minuman yang berkhasiat adalah “Er Kuo Thou” yaitu arak putih dari China, dengan kadar alcohol 60%+, yang juga berfungsi untuk membersihkan luka dari infeksi. –Murah-cepet HIGH.

Er Guo Thou 60% - Mabok Hemat DIJAMIN!

Tentu judgement nya kurang bijak karena pengaruh alcohol, mereka jadi juga ingin pakai PANERAI supaya COOL seperti OM2 GENDUT yang dikelilingin cewe2 ABEGE tersebut! Nah, karena ANAK2 MUDA eksis di SOCIAL MEDIA, foto2 wristshot panerai tersebar cepat, demam panerai melanda, banyak sekali ANAK2 MUDA juga pakai PANERAI. Nah ketika OM2 GENDUT yang belum pakai PANERAI lihat banyak ANAK2 MUDA pakai Panerai, dia jadi ingin pakai juga supaya terlihat awet muda! 

Di sini kita lihat betapa hebatnya PANERAI dengan strategi Marketing Psikologis Lingkaran Setan ini sehingga dapat saling menginspirasikan antara OM2 GENDUT dan ANAK2 MUDA GANTENG! Jika tidak ada gebrakan baru di dunia jam tangan, diramalkan dalam kurun waktu 2 tahun, semua OM2 GENDUT dan ANAK2 MUDA akan memakai PANERAI! ANDA TERMASUK YANG MANA?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar