Rabu, 20 Oktober 2010

Pengalaman: 8 ROLEX DICURI PEMBANTU !!!

Sekitar tahun 1998, saya mulai mengoleksi Rolex, sampai dengan tahun 2002, berikut adalah koleksi Rolex saya:
1.      Datejust silver dial stick marker
2.      Datejust blue dial roman marker
3.      Datejust two tone black dial
4.      Datejust two tone champagne dial
5.      Explorer II white dial
6.      Submariner date
7.      Daydate yellow gold champagne dial
8.      Daydate white gold black dial
Setiap malam saya selalu me-lap jam-jam tersebut dan merapikan nya di laci. Makin dilap, Rolex semakin baru rasanya.
contoh Rolex Blue Dial Roman Numeral Marker, tapi saya punya fluted bezel + jubilee bracelet

Suatu hari ini tahun 2002, saya ditelpon oleh pembantu senior saya:
“Nyo…..” (saya biasa dipanggil Sinyo), “jam2 nya sinyo dicuri semua sama Si Iyem, sekalian kabur…” kata dia. Saya lupa siapa nama pembantu sialan itu Iyem apa Inem atau sejenisnya, yang jelas bukan Naomi/Cindy.
Langsung saya lemas dan hampir pingsan ! Hari itu saya pakai Datejust silver, jadi tinggal 1 lah Rolex saya, yaitu yang ada di tangan saya!
Sorenya saya pulang dan mendapat kabar bahwa pembantu yang kabur karena buru2, ketinggalan beberapa barang dia, yaitu 2 beha (putih)  dan 1 celana dalam lusuh warna coklat muda. Wah ada titik terang nih! Saya pikir. Kebetulan supir saya kenal “orang pintar” yang bisa “mengendus” lokasi seseorang dengan memusatkan pikiran dan konsentrasi pada barang pribadi orang tersebut!
bukan dukun yang bantu saya, tapi mestinya mirip2 ya

Langsung saja supir saya membawa barang2 tersebut ke “orang pintar” itu. Supir saya cerita, bahwa orang pintar itu bilang bahwa pembantu saya ini adalah bagian dari satu komplotan, yang modus operandinya adalah jadi pembantu rumah tangga untuk sementara waktu, sambil mencari-cari barang berharga yang bisa dicolong! Orang pinter itu juga bilang bahwa pembantu itu masih berada di Jabotabek, dan Boss nya marah2 besar karena menurut Boss nya Rolex2 itu tidak ada harganya !

Ini semua saya dengar dari supir saya, karena saya tidak ikut ke orang pintar tersebut. Saya pikir, bagaimana kalau orang pintar itu gay, dan saya dihipnotis? Lalu pulang dari sana tidak ingat apa-apa, hanya berasa agak perih2 di bagian tubuh tertentu dan begitu di cek kok celana dalam saya pakenya terbalik.....aneh....
                                                    Daydate Black Dial, kira2 seperti ini

Kaget juga saya dengar cerita supir saya, karena kok bisa tepat begitu ya, karena memang 8 Rolex di atas adalah Rolex palsu semua. Tapi tetap saja saya tersinggung mendengar Boss nya bilang itu tidak ada harganya, karena untuk mengumpulkan Rolex2 tersebut, tidaklah mudah. Karena yang palsu juga ada tingkatan-tingkatan kualitasnya, ini boleh dibilang KW 1 semua ! Dan saya jatuh bangun membedakan antara KW 1, 2 dan 3 pada awalnya, dan sempat tertipu beberapa kali.

ini satu2nya Rolex palsu yg tidak kecuri, masih ada sampai sekarang. Mirip kan, apalagi pakai Rolex Stand
Sekarang saya tidak lagi koleksi yang palsu, tapi satu-satunya Rolex palsu yang ada di tangan saya waktu itu sehingga tidak tercuri masih ada tentunya. Tiap saya lihat Rolex tersebut, pasti teringat 2 beha putih dan 1 celana dalam lusuh coklat muda.             
 Kira2 seperti ini behanya, sizenya saya tidak cek


                                           Merek dan ukuran, sekali lagi saya tidak tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar